FAQ ( Pertanyaan Umum )
Bagaimana Cara Belanja di Djati Jepara .id?
Sangat mudah!! Pertama, Pilih Kategori produk.
Kedua - Pilih Produk yang diinginkan.
Ketiga - Pilih Varian produk yang tersedia, jika sudah klik tombol "Beli".
Terakhir! Isi Detail Pembayaran & Pengiriman, lalu klik tombol "Kirim" ..
💬 Jika anda menggunakan perangkat Komputer sistem akan otomatis mengarahkan anda menuju "WhatsApp Web ( https://web.whatsapp.com )", atau jika menggunakan Smartphone sistem akan otomatis membuka "Aplikasi WhatsApp".
Selanjutnya tinggal klik "Tombol Kirim" seperti pada screenshot dibawah ini:
Kedua - Pilih Produk yang diinginkan.
Ketiga - Pilih Varian produk yang tersedia, jika sudah klik tombol "Beli".
Terakhir! Isi Detail Pembayaran & Pengiriman, lalu klik tombol "Kirim" ..
💬 Jika anda menggunakan perangkat Komputer sistem akan otomatis mengarahkan anda menuju "WhatsApp Web ( https://web.whatsapp.com )", atau jika menggunakan Smartphone sistem akan otomatis membuka "Aplikasi WhatsApp".
Selanjutnya tinggal klik "Tombol Kirim" seperti pada screenshot dibawah ini:
Setelah membeli via Formulir Kontak - WhatsApp, selanjutnya apa yang harus saya lakukan?
Pesanan yang dikirim / dibeli via Formulir Kontak - WhatsApp akan di cek terlebih dahulu oleh Customer Service ( CS ) kami.
💬 Jika stock produk yang dipesan masih Tersedia & Alamat Pengiriman sudah Benar, Kami akan mengirimkan informasi pesanan seputar Total Harga + Ongkos Kirim sesuai dengan data pesanan. :)
💬 Jika stock produk yang dipesan masih Tersedia & Alamat Pengiriman sudah Benar, Kami akan mengirimkan informasi pesanan seputar Total Harga + Ongkos Kirim sesuai dengan data pesanan. :)
Apakah saya bisa belanja selain melalui Formulir Kontak - WhatsApp?
Kami sangat memanjakan calon pembeli.. untuk anda yang tidak terbiasa belanja secara langsung ( via WhatsApp ), kami menyediakan alternatif belanja melalui "Market Place" favorit anda! seperti pada screenshot dibawah ini :
Saya tidak menemukan jawaban dari halaman FAQ, apa yang harus saya lakukan?